Kamis, 07 Februari 2013

cinta dihati




saat cinta datang menghampiri,

dia berikan keindahan,

dia bawa rasa dihati ini,

dia begitu indah yang selalu ada disetiap langkah hidupku,

dia tak pernah lepas dari hembus nafasku,

dia selalu datang dan hadir disaat hati mulai gelisah,

dia membawa langkahku pada kedamaian sejati,

pesona saat dia tersenyum begitu memikat hati,

laksana cahaya yang menyinari kegelapan dia cerahkan hariku,

sungguh indah sungguh menawan saat dia membuat aku tertawa,

tiada yang membuat tawa seperti dia,

dia cantik dia indah dengan sejuta senyumnya,

dia bukan cinta biasa yang aku kenal dahulu,

dia sungguh membuat aku terpana terdiam dan membisu,

dia membuat aku selalu rindu akan senyumnya,

karya: ndam tea

rindu akan canda tawanya,

dia begitu mengerti tentang rasa ini,

rasa yang ingin selalu dicintai,

dikasihi dan ingin selalu dimengerti,

terima kasih cinta dengan sejuta rasamu,

aku merasa engkaulah cinta dihatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar